Minggu, 09 September 2012

Contoh Usaha Online

Contoh Usaha Online Sederhana dengan Mengandalkan Produk Orang Lain Di Clickbank.com

Sudah banyak kasus orang yang membuka usaha dengan mengandalkan produk orang lain hanya memberikan link affiliate untuk pengunjung, entah dalam blog atau dalam iklan-iklan.

Saya pernah mencoba meng-klik iklan-iklan produk usaha yang ada di situs iklan baris. Hasilnya, sebagian hanya menaruh link affiliate pemilik bukan link situs milik dirinya.

Hanya mencantumkan link affiliate seperti itu bukan pengusaha.

Bila masih mengandalkan sistem tembak langsung ke situs affiliate maka itu bukan cara pengusaha.

Seorang pengusaha adalah bermain/menerapkan sistem usaha dalam usaha menjual produknya.

Hal yang sering digunakan adalah menggunakan landing pages untuk opt-in newsleter atau landing pages review. dengan menggunakan landing pages seperti ini maka inilah cara pengusaha sejati di internet.

Apalagi menjual produk orang lain dari Clickbank.com. Tentu pasarnya adalah dunia, internetsional, sangat disarankan memakai domain sendiri demi mengalahkan persaingan.

Bila anda membuka usaha dengan menggunakan produk orang lain tetapi produk non lokal, anda wajib membuat landing pades bila memang ingin menghasilkan pasif income.

Lalu bagaimana contoh usaha online yang sebagai usaha menjual produk orang lain untuk pasar luar negeri?

Silakan kunjungi www.usahaonlineindonesia.siteindo.com. Bila anda sudah melihatnya, maka itulah contoh usaha online yang menggunakan produk orang lain. Tetapi situs ini hanya memakai produk lokal.

Lalu bagaimana anda membuat sistem usaha online tersebut?

Caranya, anda perlu produk affiliate.

Di pembahsan ini, saya tidak akan memberikan panduan mendaftar dan cara menjalankan affiliate di Clickbank.com.

Saya anggap anda sudah memilih produk affiliate di Clickbank.com yang akan anda jual di pasar non lokal.

Produk yang anda pilih bertemakan “Dating”. Anda memilih produk “Black Belt Seduction, Guy Gets Girl, dan How to Become an Alpha Male”.

Tetapi, tips tambahan dari saya adalah, anda cari produk affiliate yang memberikan affiliate tool yang ada fasilitas untuk memberi informasi lewat email dan review. Lebih bagus di tambah artikel-artikel.

Hasil akhirnya, anda membuat situs dengan nama “Dating Guide Review”. Dalam situs tersebut, anda menawarkan 3 produk yang bertemakan “Dating”.

Silahkan anda menggunakan Google Adwords sebagai media iklan situs usaha anda. Karena google adwords mampu menilai produk anda hanya beberapa jam atau dalam waktu 24 saja.

---------------
3 Panduan AMPUH Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Ratusan sampai JUTAAN RUPIAH atau $100-$300 dalam Waktu Kurang dari 24 Jam Hanya dengan Menjadi affiliate atau Menjual IDE Sederhana Melalui Internet! DIJAMIN!" klik disini Usaha Online


EmoticonEmoticon