Kamis, 27 September 2012

Membuat Website Usaha Online Usaha Online

Langkah Membuat Usaha Online dengan Menggunakan Blogspot

Melangkah membuat website usaha online selalu dibayang-bayangi rasa takut karena kesulitan-kesulitannya. Belum lagi mengenai banyak waktu yang harus dikeluarkan hanya untuk membuat website usaha online  usaha online.

Saya memang merasakan hal tersebut. Begitu menyeramkan membuat website usaha online dan sangat sulit bila dibayangkan. Tetapi itu karena saya belum mempelajarinya saja.

Waktu saya membuat blog menggunakan blogspot pun saya masih merasa kesulitan walau membuat halaman yang sangat sederhana. Tetapi kini saya sudah bisa membuat blog.

Memang anda tidak harus membuat website usaha online dari hal yang berbau biaya dahulu. Lebih baik mencoba yang berbau gratis. Selagi masih perlu banyak belajar, maka yang gratis adalah yang sangat baik dilakukan

Cara termudah adalah membuat website usaha online menggunakan blogspot alias blogger.com.

Langkah membuat website usaha online  seharusnya diawali dengan membaca dengan keseluruhan peraturan, khususnya di blogspot. Peraturan tersebut biasanya mengenai isi dari website usaha online  yang diijinkan.

Tujuannya bila website usaha online  yang anda buat tidak menyinggung masalah-masalah tertentu yang sifatnya sensitif, seperti SARA, politik, agama, dan hal lainnya.

Membuat website usaha online dengan blogspot/blogger.com memang mudah dan memakan biaya. Hosting pun sudah disediakan dalam blogger.

Kadang pula hosting tidaklah murah. Anda hanya tinggal mencari ide mengenai apa yang akan anda tulis juga sumber mengenai tulisan anda tersebut.

Langkah membuat website usaha online  selanjutnya adalah tentukan apakah desain menjadi masalah utama yang harus diperhatikan atau tidak. Tetapi yang jelas, tujuan anda membuat blog haruslah sudah terpenuhi.

Misalkan tujuannya untuk menjual sesuatu. Masalah desain atau konten biarlah menjadi perjalanan anda.

Langkah berikutnya anda membuat website usaha online  adalah memasukan website usaha online  anda di situs pencarian dan mendapatkan pengunjung siapapun, kapanpun dan darimapun mereka.

Dengan menggunakan Blogger.com, blog anda akan cepat masuk di situs pencarian khususnya Google.com dan mendapatkan peringkat tersendiri berdasarkan pengunjung yang mampir pada website usaha online  yang anda buat.

---------------
3 Panduan AMPUH Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Ratusan sampai JUTAAN RUPIAH atau $100-$300 dalam Waktu Kurang dari 24 Jam Hanya dengan Menjadi affiliate, Menjual IDE Sederhana Atau Menjual Produk Fisik melalui Internet! DIJAMIN!" klik disini


EmoticonEmoticon