Minggu, 23 September 2012

Rahasia Usaha Online

Mengungkap Rahasia usaha Online yang Dianggap Mitos Menjadi Hal Yang Masuk Akal
Pembahasan rahasia usaha online ini bukan mengungkap hal-hal yang dianggap rahasia alias belum ada yang tahu mengenai hal ini.

Masalah rahasia usaha online ini sudah menjadi rahasia umum dalam usaha online. Apa saja yang diajarkan internet marketer adalah begitu-begitu saja. Tinggal memilih marketer mana yang bisa terbuka mengajari usaha online kepada membernya atau merahasiakan ilmunya kepada membernya.

Masalah usaha online rahasia ini adalah mengungkap mitos menjadi hal yang masuk akal. Apa yang selama ini orang pikirkan (yang konon dianggap mitos) bisa kita terima dengan akal pikiran.

Rahasia Mitos usaha #1: Banyak Orang Beranggapan Bahwa usaha Online Harus Menjadi Atau Menyewa Webmaster Agar Bisa Menjalankan usaha Di Internet.

Anggapan ini sangat menyesatkan? Saya katakan tidak. Apa yang mereka alami sesuai dengan keadaan mereka.

Justru bagi orang atau internet marketer atau pengusaha online yang tidak membutuhkan jasa webmaster adalah konyol! sangat konyol dan bodoh!

Seorang pengusaha online memang tidak harus menjadi webmaster tetapi membutuhkan jasa webmaster memang harus.

Memang untuk membuat website sederhana untuk usaha online tidak membutuhkan webmaster. Tetapi bagaimana dengan membuat desain website menggunakan photoshop? Bahkan pengusaha akan membutuhkan jasa desain website

Memang membuat website sederhana memang tidak membutuhkan webmaster, tetapi bagaimana dengan scrip website untuk keperluan transaksi, keperluan membership, keperluan lainnya yang menggunakan scrip?

FAKTA: Saya, seorang lulusan Pendidikan tanpa pengetahuan teknologi bisa membangun usaha online. Tetapi butuh yang namanya webmaster atau panduan usaha yang menyediakan scrip website. Ternyata saya sudah memiliki scrip website hasil membeli “Panduan usaha Online”.

Rahasia Mitos Usaha #2: Harus Punya Uang Banyak Untuk Menjalankan usaha di Internet.

Ya, itu benar dan itu juga salah!

Lalu yang benar yang mana? Yang bener adalah arti banyak itu seperti apa?

Bagi orang miskin, modal 5000.000 sangat banyak. Bagi orang kaya, modal 10.000.000 sangatlah kecil. padahal keduanya sama-sama ingin usaha online, misalnya.

Besar kecilnya suatu modal usaha, tergantung besar kecilnya usaha. Tetapi lebih besar modal usaha secara ofline.

Membangun usaha bakso maka harus menyewa kios dengan harga 400.000 tetapi menjual resep bakso lewat internet dengan modal seperti itu sudah bisa untuk membangun usaha.

Membangun usaha online seperti facebook dengan usaha online sederhana yang hanya menjual ebook, sangatlah beda permodalannya. Bagi pemilik usaha facebook, modal untuk membangun usaha sangatlah banyak.

Besar kecilnya modal tergantung kemampuan anda dalam mencari modal. Bagi seorang Purdi yang bisa membangun Primagama dengan modal ratusan ribu, sangatlah bisa. Tentu, modal usaha Pak Purdi sangat sendikit.

Tetapi bagi orang yang awam, sangatlah sulit. Jadi, bisa saja sangat besar untuk modal usaha.

FAKTA: Saya memulai usaha online hanya dengan modal lebih dari Rp 350.000,-! Modal menyewa hosting dan doman kurang lebih 180.000 dan modem kurang lebih 300.000 lebih. Modal seperti itu belum biaya marketing dan biaya yang lain.

Belum membeli “Panduan usaha Online” sebesar kurang lebih 450.000. Bila saya tidak membeli panduan usaha, saya tidak punya template website dan scrib website, FTP, software ebook, software cover ebook, dan terutama ilmu usaha.

Mau utang, saya ngerasa belum punya kemampuan mengelola usaha.

Rahasia Mitos Usaha #3: Harus Memiliki Daftar Nama yang
Panjang Agar Bisa Sukses

Saya koreksi, memang harus membangun relasi agar bisa sukses di
dalam usaha, karena disitulah letak uang berada. Tapi relasi bisa anda
bangun sambil anda menjalankan usaha ini.

Tetapi relasi yang dimaksud adalah pelanggan newsletter anda. Anda tidak butuh relasi yang banyak bila memang kenyataannya tidak banyaka. Tetapi anda bisa mendapat pelanggan newsletter anda seiring berjalannya waktu. Tetapi anda butuh modal untuk menyewa autoresponder.

FAKTA: Saya memulai usaha dengan membangun daftar pelanggan dengana cara memberikan ebook gratis walau dengan syarat memberikan emailnya. Saya seharusnya menggunakan autoresponder tetapi untuk awal menggunakan scrip dari “Panduan Usaha Online” yang saya beli


Rahasia Mitos Usaha #4 : Harus Memiliki Produk Sendiri.

Salah. Anda memang butuh produk untuk memulai usaha, tapi itu tidak
harus produk yang anda ciptakan sendiri. Solusinya siapkan modal untuk membayar orang lain untuk membeli jasa pembuat produknya.

Menggunakan produk orang lain dengan menjadi tenaga penjual pun bisa. Tetapi terlebih dahulu harus membeli produk tersebut. Atau lewat Clickbank.com tetapi harus berani bersaing dengan affiliate dunia.

FAKTA: Saya usaha online dengan menjadi affiliate lokal dengan terlebih dahulu membeli produnya dan saya beli 2 sehingga mencapai 400.000. Saya pun ikut affiliate program di Clickbank.com

Rahasia Mitos Usaha #5: Memulai dan Membangun usaha di Internet Itu Membingungkan

Ya, membangun usaha online akan sangat membingungkan jika anda membuatnya
jadi rumit. Artinya, anda bekerja serba sendiri saja dan tidak mengandalkan panduan usaha.

Terlalu banyak informasi di Internet justru akan membuat anda pusing. Cukup putuskan satu sumber informasi yang terbukti membantu, jadikan pemandu untuk anda, fokus, maka anda akan jauh lebih cepat menuju sukses.

FAKTA: Saya memulai usaha di internet sulit dan membingungkan. Tetapi bila sudah punya “Panduan usaha” dan mencari informasi tambahan, pasti seiring belajar praktek maka yang sulit menjadi mudah.

Yang penting anda memiliki rencana yang jelas dan “Panduan Usaha Online” bermutu yang akan menuntun anda.

---------------
3 Panduan AMPUH Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Ratusan sampai JUTAAN RUPIAH atau $100-$300 dalam Waktu Kurang dari 24 Jam Hanya dengan Menjadi affiliate atau Menjual IDE Sederhana Melalui Internet! DIJAMIN!" klik disini Rahasia Usaha Online


EmoticonEmoticon