Jumat, 24 Agustus 2012

Usaha Online Gratis Terpercaya KMB

Memilih Usaha Online Gratis Terpercaya dengan Memilih 2 Pilihan Saja Untuk Skala Usaha Kecil Menengah atau Besar (KMB).

Usaha online gratis sebagai tanda bahwa anda menjadi tenaga penjual alias affiliate/reseller di situs usaha online yang memberikan fasilitas affiliate program. Maka ari itu, anda harus pilih situs “Usaha Online Gratis Terpercaya” agar tidak merugikan anda.

Melakukan usaha online lewat jalur affiliate itu mudah dijalankan untuk orang awam/pemula. Anda bisa menggunakan cara seperti ini bila memang anda masih pemula.

Anda bisa memilih produk sesuka hati dengan gratis di situs usaha online. Anda tidak membutuhkan produk, website dan sistem-sistem pendukung usaha online (pada awalnya).

Anda cukup menjual produk yang ada di situs usaha online gratis yang sudah anda pilih. Bila terjadi penjualan, maka keuntungan akan dibagi dua yaitu anda dengan pemilik.

Seperti pengalaman saya menjual produk gratis di situs affiliate program. Saya mendapat komisi 26 dollar saat terjadi penjualan pada salah satu produk yang memberikan komisi 26 dollar. Harga asli memang di atas sekitar di atas 35 dollar.

Kenyataannya usaha online gratis tidak mesti dilakukan dengan cara menjadi affiliate seperti kasus saya mengikuti affiliate program. Tetapi usaha online yang gratis tanpa modal pun bisa dengan menggunakan kemahiran anda dalam usaha.

Bila anda memiliki keahlian dalam hal tertentu misal dalam membangun usaha online. Berhubung anda sudah punya pengalaman membangun usaha online yang sudah sukses.

Anda silahkan melakukan kerjasama untuk usaha online bersama orang-orang yang memiliki modal usaha banyak. Yang anda lakukan adalah membuat sistem usaha online-nya. Lalu pengelolaan usaha online dikerjakan oleh anda karena memang sudah ahlinya dalam usaha online.

Misal dalam kerjasama anda dengan teman, anda membutuhkan produk gratis dari situs usaha online affiliate program sebagai kegiatan usaha. Anda misal ingin menjual produk digital (sistem download) maka anda mencari produk gratis.

Lalu bagaimana menilai dan memilih usaha online gratis yang terpercaya?

1.    Pertama
Bila anda memilih usaha online gratis sebagai alternatif usaha anda, anda bisa memilih situs usaha yang menawarkan produk usaha online gratis. Biasanya situs usaha online gratis menerapkan affiliate program.

Situs usaha online gratis terpercaya ini adalah situs Clikcbank.com. Situs affiliate program ini sebagai situs untuk produk digital (sistem download) adalah yang paling terpercaya untuk digunakan sebagai usaha online yang gratis.

Clickbank merupakan pasar online untuk produk digital.

Bila anda ingin usaha produk fisik, bisa memilih situs usaha yang terpercaya Amazon.com.

Untuk yang produk fisik, maka situs affiliate program yang di Indonesia juga ada sebagai Amazon kedua. Bagi yang menyukai pasar lokal maka ini cocok. Silahkan anda cari di google dengan kata kunci “Amazon Indonesia”.

Untuk yang produk digital (produk sistem download) memang tidak/belum ada di Indonesia setahu saya. Bila anda ingin menjual produk digital maka anda harus gabung hanya ke situs pemilik produk dan tidak seperti Clickbank yang sebagai pasar online.

Situs Clickbank.com dan Amazon.com adalah situs usaha online gratis yang dianggap paling terpercaya untuk kepentingan usaha online tanpa mengeluarkan modal pendaftaran atau lainya bila ingin bergabung.

Arti terperaya dalam usaha online adalah karema memang memberi komisi hasil penjualan anda atau orang-orang yang bergabung. Intinya kedua situs tersebut bukan situs usaha SCAM. Intinya, bisa diandalkan sebagai usaha online yang gratis.

Lebih baik kuasai dahulu kedua atau salah satu situs usaha yang menyediakan produk-produk gratis tersebut untuk bisa dijadikan usaha online gratis untuk anda.

Setelah anda berhasil menjadi tenaga penjual dari kedua atau salah satu situs usaha online tersebut, anda tinggal aktif di situs yang menyediakan program affiliate lainnya. Jadikan produk gratis tersebut sebagai lahan usaha online anda.

2.    Kedua
Cara lain yaitu memilih teman yang memiliki modal banyak untuk kepentingan usaha online bersama anda. Tentu bila anda memiliki kemampuan/keahlian usaha online atau keahlian lainnya.

Syarat untuk usaha online yang seperti ini adalah anda harus terpercaya dulu dalam hal keahlian dalam usaha online dan kepercayaan kerjasama usaha. Anda harus terpercaya didepan orang lain dalam segi kualitas dan bukti-bukti nyata seperti surat perjanjian usaha, dll.

Jadi, jenis usaha online gratis dengan menggunakan cara seperti ini adalah anda bukan mencari orang/teman yang bisa dipercaya untuk kerjasama usaha online tetapi anda sendiri yang harus bisa dipercaya untuk usaha online.

Karena anda adalah orang yang berusaha mengelola keuangan usaha online milik orang lain. Bila anda tidak bisa dipercaya mengelola, artinya tidak ahli dan menipu teman anda, pastilah teman anda akan nyesel untuk kerjasama bersama anda.

Awal memulai usaha online, anda harus bisa membuktikan meraih keuntungan melimpah dari usaha online yang anda dirikan bersama teman anda. Maka, bila ada proyek usaha online baru lagi, andalah yang akan dipilih sebagai tim usaha online yang bisa dipercaya.

Begitu adalah cara mudah untuk usaha online gratis terpercaya. Silahkan pilih dari kedua itu mana yang terbaik dan bisa dipercaya.

Semoga bermanfaat.

---------------
3 Panduan AMPUH Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Ratusan sampai JUTAAN RUPIAH atau $100-$300 dalam Waktu Kurang dari 24 Jam Hanya dengan Menjadi affiliate atau Menjual IDE Sederhana Melalui Internet! DIJAMIN!" klik disini Usaha Online Indonesia


EmoticonEmoticon